Nike Air Max 97 “Silver Bullet” akan kembali pada tahun 2022

yang terakhir terlihat pada tahun 2017 untuk merayakan ulang tahun ke -20, Nike Air Max 97 “Silver Bullet” dikabarkan akan kembali ketika sekali lagi pada tahun 2022 ke Tandai ini ke -25! Colourway dengan cepat salah satu yang paling didambakan sepanjang masa di antara pecinta Nike di seluruh dunia serta tidak akan menjadi pertanyaan yang menonjol. Dirancang oleh Christian Tresser serta dipengaruhi oleh kereta peluru Jepang, AM97 adalah rilis penting dalam sejarah Nike serta tetap menonjol saat ini.

Menawarkan salah satu palet warna terbersih sepanjang masa, peluru perak terdiri dari perak futuristik, hits merah cerah dan aksen hitam. Kombinasi ini membuat sneaker fleksibel yang hampir dijamin akan berbaur mulus ke dalam segala jenis pakaian. Jika Anda tidak beruntung cukup untuk mendapatkan rilis terakhir kembali pada tahun 2017, sekarang saatnya untuk bersiap -siap untuk polisi!

Gambar via Nikenike Air Max 97 “Silver Bullet”

Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Gambar via Nikenike Air Max 97 “Silver Bullet”

Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Bagian atas dibuat dari kulit premium serta sintetis yang tahan lama untuk mengetik pasangan yang sesuai untuk semua musim, dengan logo mini-swoosh merah yang ditemukan di sisi lateral serta medial untuk sentuhan ikonik. Rincian reflektif membuat turner ini dalam kegelapan juga, sementara lebih banyak branding hadir di lidah serta tab tumit. Sistem lacing low-key melengkapi estetika penuh gaya yang terlihat di seluruh desain. Underfoot, sistem Nike Air Max penuh, menjadikan ini steppers sehari-hari yang sempurna.

Jika Anda bersemangat seperti kami tentang kembalinya “peluru perak” Nike Air Max 97, maka Anda harus duduk erat untuk sementara waktu, karena mereka tidak diharapkan untuk kembali hingga 2022. Sampai sekarang kami tidak memiliki detail lebih lanjut yang diluncurkan, jadi pastikan untuk tetap terkunci tepat di sini di satu -satunya pemasok karena kami akan memperbarui Anda dengan detail lebih lanjut segera setelah mereka dirilis. Sementara itu, pencarian sisa situs kami serta memeriksa tampilan terbaik Anda di Air Jordan 1 High OG “Pemberontak”!

Gambar via Nikenike Air Max 97 “Silver Bullet”

Int’l Shipping

Lihat lebih banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *